Wah! Jelang Launching Pemain, PSMS Medan Coret Sandi Samosir

Wah! Jelang Launching Pemain, PSMS Medan Coret Sandi Samosir
Sandi Arta Samosir

kedebola – Salah satu pemain pinjaman PSMS Medan, Sandi Arta Samosir dikabarkan dicoret oleh sang pelatih, I Putu Gede di detik-detik launching tim, Rabu (24/8).

Pemain Persija Jakarta tersebut tidak nampak diperkenalkan dalam launching itu.

Sehubungan hal tersebut, manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang mengatakan keputusan dicoretnya Sandi Samosir merupakan kewenangan sang pelatih.

baca juga yuk -> Ini Alasan PDAM Tirtanadi Jadi Sponsor PSMS Medan

“Ya, jadi detik-detik katakanlah pada saat terakhir, kewenangan itu ada pada coach Putu, sebelum launching kita diskusi terakhir dalam memetapkan pemain. Semua kita serahkan kepada coach Putu dan inilah pilihan beliau,” katanya sebagaimana dikutip dari tribunmedan.

“Kita mendukung dan meyakini juga mensuport. Bahwa kita tidak mencampuri secara teknis. Tapi inilah pemain-pemain yang dipilih oleh beliau. Ya kemarin kita peminjaman, dan secara adminsitrasi kita sudah mengembalikan kepada Persija. Saya menghormati kewenangan masing-masing di PSMS Medan,” ujarnya.

Sementara itu, pelatih Kepala PSMS Medan, I Putu Gede menyampaikan, alasan pencoretan Sandi Arta Samosir diakibatkan performa yang tidak sesuai dengan karakternya.

“Pertama kondisi ya terus ya tidak sesuai dengan yang diharapin juga, tapi ya yang utama kondisi,” ucapnya.

“Dari beberapa kali uji coba ada dua dan latihan, ya progresnya bagus tapi kita butuh waktu untuk dia karena kompetisi juga (semakin dekat),” katanya.

“Jadi berbeda kondisinya dengan dari yang Bhayangkara FC, pemainnya sudah terlatih,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *