Jika Ingin ke Liga 1, Para Pemain PSMS Medan Wajib Tingkatkan Stamina

Jika Ingin ke Liga 1, Para Pemain PSMS Medan Wajib Tingkatkan Stamina
Gomes de Olieviera

kedebola – Pelatih kepala PSMS Medan, Gomes de Oliveira mengatakan dan berharap Ferdinand Sinaga harus memiliki stamina yang bagus di setiap pertandingan. Hal tersebut untuk memaksimalkan strategi yang dirancang.

Juru taktik asal Brasil ini menilai para pemain PSMS Medan, staminya masih belum cukup maksimal jika berkaca dari dua laga uji coba kontra Bintang Kuala dan PS Putra Jaya Aceh beberapa waktu lalu.

baca juga selengkapnya di -> Tidak Mau 3D, Manajemen PSMS Medan Akan Ajukan 3 Platform di Rapat PSSI

“Ya kalau stamina harus tambah lagi. Karena berlaga di liga 2 nanti 90 menit bukan cuma 45 menit,” ujarnya, Senin (12/10/2020).

Gomes menambahkan pada pertandingan uji coba yang sudah dilalui, para pemain hanya bertanding 45 menit saja. Sehingga perlu peningkatan stamina dari Legimin Rahardjo dkk.

“Cara (strategi) yang kita pakai untuk mereka sudah mulai mengerti. Berebut bolanya juga kuat. Namun kita tetap harus mampu naikin intensitas dan tempo permainan juga seberapa mereka sanggup. Karena pertandingan kan 90 menit,” jelasnya.

“Mereka harus siap. Dan mereka harus sanggup. Mereka harus fokus, mereka harus terus memperbaiki dan meningkatkan kemampuan diri juga di setiap sesi latihan,” kata pelatih berusia 48 tahun ini.

sumber : tribunmedan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *