Demi PSMS Medan, Plt Walikota Tinjau Stadion Teladan

Akhyar Ikut Pantau Perbaikan Stadion Teladan
Akhyar Ikut Pantau Perbaikan Stadion Teladan

kedebola – Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Medan, Ir Akhyar Nasution langsung turun meninjau kerja Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Medan dalam perbaikan Stadion Teladan Medan, Jumat (28/2).

Dalam tinjauan langsungnya, Akhyar menginstruksikan DKP Kota Medan untuk menyempurnakan kelayakan Stadion Teladan Medan untuk pertandingan Liga II pada Maret mendatang.

Salah satu instruksinya adalah meminta DKP untuk membersihkan lapangan dan pinggir lapangan terhindar dari batu kerikil. “silahkan petugas kebersihan mengumpulkan batu kerikil. Ini sangat mengganggu pemain, jika terjatuh akan berakibat fatal,” ujar Akhyar.

Akhyar pun turut ikut mengutip batu kerikil yang ada. Selain itu, dirinya meminta DKP untuk menyempurnakan tektur tanah lapangannya.

Sama halnya di ruang ganti pakaian pemain, ruang wasit, toilet, ruang konfrensi pers, Akhyar melakukan peninjauan. Diberbagai ruangan masih terdapat kekurangan dan diminta segera disempurbakan.

Di lorong memasuki lapangan serta sejumlah ruangan, Akhyar menyarankan DKP supaya dipajang foto foto legendaris pemain PSMS terkenal. Karena dengan menampilkan foto foto pemain PSMS terkenal zaman dulu dipastikan akan dapat memotivasi semangat pemain.

“Tampilkan foto foto pemain terkenal di era dulu. Dengan mrnampilkan foto Akan menjadi motivator yang mampu menambah energi dan semangat besar,” ujar Akhyar.

sumber : jpnn.com

editor : Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *