Wow! Harry Maguire Tetap Jadi Kapten MU Musim 2022

Wow!  Harry Maguire Tetap Jadi Kapten MU Musim 2022
Harry Mgauire

kedebola – Pelatih anyar Manchester United, Erik Ten Hag memutuskan untuk ban kapten pada musim 2022 diberikan kepada Harry Maguire.

Harry Maguire tentu bukan hal yang asing bagi pendukung Manchester United. Musim lalu, dirinya sudah dipercaya jadi kapten.

baca juga yuk -> Pelatih PSMS Medan : Lapangan Stadion Teladan Keras dan Lampu Kurang Terang

Akan tetapi, dengan keputusan Erik Ten Hag tersebut, berbanding terbalik dengan harapan sebagian besar pendukung Manchester United.

baca juga yuk -> Pelatih Indonesia Sebut Ada “Main Mata” di AFF U-19 2022

Hal tersebut tidak terlepas penampilan sang pemain musim lalu. Permainannya kerap kali dikritik oleh penggemar dan media.

Agen Bola Terpercaya. vipbolapelangi.info
Agen Bola Terpercaya. vipbolapelangi2

Padahal harapan pendukung Manchester United untuk mencopot ban kapten dari Maguire awalnya muncul saat kehadarian Ten Hag.

Namun, eks pelatih Ajax Amsterdam tersebut malah kembali mempercayakan ban kapten kepada Maguire kembali. Hal itu disampaikannya dalam konferensi pers jelang laga pra musim antara Manchester United Vs Liverpool di Bangkok, Thailand.

“Harry Maguire adalah kapten tim. Dia sudah terbukti beberapa tahun ini sebagai kapten dan mencapai sejumlah kesuksesan, jadi saya tidak ada masalah dengan keputusan ini,” ujarnya.

sumber : bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *